Trik Dubai Tarik Turis Asal Indonesia

Senin, 22 Januari 2018 - 18:12 WIB
Trik Dubai Tarik Turis Asal Indonesia
Trik Dubai Tarik Turis Asal Indonesia
A A A
JAKARTA - Dubai Tourism menggelar Dubai Leisure Roadshow untuk pertama kalinya di Indonesia. Acara yang diselenggarakan di Hotel Fairmont Jakarta (22/1/2018) ini bertujuan untuk mengedukasi mitra agen perjalanan di Indonesia tentang produk terbaru di Dubai.

Tak tanggung-tanggung, Dubai Leisure Roadshow menghadirkan 27 operator pariwisata dari Dubai, termasuk satu maskapai penerbangan, dan 13 operator hotel lokal dan internasional. Lebih dari 85 biro perjalanan di Indonesia juga tercatat mengikuti acara ini.

"Biro perjalanan dan wisata di Indonesia memainkan peran penting dalam menstlimulasi dan mendorong wisatawan Indonesia untuk memesan tiket ke Dubai. Acara ini memberikan kesempatan bagi operator pariwisata di Dubai untuk berbagi informasi terbaru kepada biro perjalanan Indonesia," kata Senior Manager Asia Pacific International Operations Dubai Tourism Hoor Mohammad Noor Al Khaja.

Dubai Leisure Roadshow di Indonesia merupakan bagian dari seri roadshow Asia Tenggara, di mana nantinya juga akan diadakan di Malaysia dan Singapura pada 23 sampai 26 Januari 2018.

Melalui acara ini, Dubai Leisure Roadshow diharapkan bisa memberikan pilihan wisata baru yang berbeda dan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Dubai.

"Kami yakin bahwa Dubai Leisure Roadshow perdana ini akan menciptakan pengertian yang lebih terhadap berbagai penawaran wisata di Dubai. Acara ini juga menunjukkan komitmen kami terhadap pertumbuhan jumlah wisatawan Indonesia," jelas Hoor.

Sementara, jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Dubai telah mencapai 31.805. Jumlah ini tercatat sejak periode Januari hingga November 2017. "Indonesia merupakan salah satu negara prioritas kami untuk segmen pariwisata dan juga acara berbisnis," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6337 seconds (0.1#10.140)